Download Aplikasi Nomor Induk Sekolah (NIS) Versi 1.0.2014

Written By Samsuddin on Thursday, August 28, 2014 | 9:09 AM

Aplikasi Nomor Induk Sekolah ini adalah aplikasi yang dirancang dengan Microsoft Office (Microsoft Excel). Sebenarnya aplikasi ini bukanlah program yang menggunakan bahasa pemograman, aplikasi ini hanya pogram olah data yang sederhana. Siapapun bisa membuatnya termasuk anda, hanya saja masalah kesempatan dan waktu merancangnya yang barangkali menjadi kendala.



Saya telah merancang dengan memakan waktu lebih kurang dua minggu, mulai dari memikirkan tata letak hingga pembuatan format dan multilink. Namun, saya sangat senang sekali karena aplikasi yang sederhana ini bisa saya pergunakan untuk sekolah saya sekaligus bisa membagi-bagikan kepada siapa yang membutuhkannya sebagai amalan saya.

Aplikasi ini bisa anda download dengan cara gratis tanpa merogoh saku. Dan saya berencana akan terus membuat aplikasi yang berguna bagi orang lain untuk mempermudah kerja tanpa harus berpikir cara menyusun format.

Aplikasi Nomor Induk Siswa ini saya beri nama Aplikasi NIS Versi 1.0.2014, hanya berisi 1000 siswa. Sengaja saya batasi seribu siswa supaya aplikasinya tidak berat bagi sistem komputer anda. Jika anda membutuhka untuk nomor induk di atas seribu saya akan posting dan upload kembali dengan versi setingkat lebih tinggi yang dimulai dari 1001 hingga 2000 siswa.

Saya berharap anda bisa memberikan apresiasi kepada blog kita, dan saya berjanji akan terus memperbaiki postingan setiap saat untuk membantu mengupload aplikasi-aplikasi yang berguna bagi kita semua.

Silakan download Aplikasinya DI SINI

Jika anda belum bisa mendownloadnya Bacalah Cara Download Aplikasi.

Ditulis Oleh : Samsuddin ~APLIKASI MADRASAH

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Aplikasi Nomor Induk Sekolah (NIS) Versi 1.0.2014 yang ditulis oleh APLIKASI MADRASAH yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 9:09 AM

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.